top of page

royaldiadem Group

Public·44 members
Abram Zhdanov
Abram Zhdanov

Solusi Ampuh Menghapus Notifikasi Windows Lisence Valid For 90 Days



Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days




Apakah Anda pernah mengalami masalah dengan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days yang muncul di layar komputer atau laptop Anda? Tulisan ini biasanya muncul jika Anda menggunakan versi evaluasi dari Windows 10 Enterprise, yang hanya berlaku selama 90 hari. Setelah masa berlaku habis, Anda harus membeli lisensi resmi dari Microsoft atau mengganti versi Windows Anda.




Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days



Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days ini bisa mengganggu kenyamanan Anda dalam menggunakan komputer atau laptop. Selain itu, tulisan ini juga menandakan bahwa Windows Anda tidak teraktivasi secara legal, sehingga Anda tidak bisa mendapatkan update dan fitur terbaru dari Microsoft. Oleh karena itu, Anda perlu menghilangkan tulisan ini secepat mungkin.


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days ini. Berikut adalah beberapa di antaranya:


Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days dengan Mengganti Product Key




Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan mengganti product key Windows Anda dengan product key generik yang disediakan oleh Microsoft. Product key generik ini bisa digunakan untuk mengaktifkan Windows sementara, tanpa harus membeli lisensi resmi. Berikut adalah langkah-langkahnya:


  • Putuskan koneksi internet Anda.



  • Buka aplikasi Settings (ikon roda gigi di menu Start).



  • Pilih Update and Security - Activation.



  • Klik Change Product key.



  • Masukkan product key generik berikut: VK7JG-NPHTM-C97JM-9MPGT-3V66T.



  • Ketika diminta, klik Activate Product.



  • Jika cara ini tidak berhasil pada percobaan pertama, coba ulangi lagi.



Cara ini bisa menghilangkan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days sementara, tetapi tidak permanen. Anda tetap harus membeli lisensi resmi dari Microsoft atau mengganti versi Windows Anda jika ingin menggunakan Windows secara legal dan aman.


Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days dengan Mengubah Group Policy




Cara kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengubah pengaturan Group Policy di komputer atau laptop Anda. Group Policy adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengonfigurasi berbagai aspek dari sistem operasi Windows. Salah satu pengaturan yang bisa Anda ubah adalah terkait dengan Windows Update, yang bisa mempengaruhi status aktivasi Windows Anda. Berikut adalah caranya:


  • Tekan kombinasi tombol Windows + R.



  • Masukkan perintah gpedit.msc dan tekan Enter.



  • Halaman Local Group Policy Editor akan muncul di layar.



  • Pada menu sebelah kiri, pilih Computer Configuration.



  • Kemudian, pilih Administrative Templates.



  • Klik menu Windows Components dan pilih Windows Update.



  • Pada menu sebelah kanan, klik dua kali menu No auto-restart with logged on users for scheduled automatic updates installations.



  • Pada jendela yang muncul, pilih Enabled dan klik OK.



Cara ini bisa mencegah komputer atau laptop Anda untuk melakukan restart otomatis setelah mendapatkan update dari Windows Update. Dengan begitu, Anda bisa menghindari munculnya tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days setelah restart. Namun, cara ini juga tidak permanen dan hanya menunda masalah tersebut. Anda tetap harus memperhatikan masa berlaku lisensi Windows Anda dan mencari solusi lain jika ingin menggunakan Windows secara legal dan aman.


Kesimpulan




Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days adalah sebuah notifikasi yang menunjukkan bahwa versi Windows Anda tidak teraktivasi secara legal dan akan habis masa berlakunya dalam waktu 90 hari. Tulisan ini biasanya muncul jika Anda menggunakan versi evaluasi dari Windows 10 Enterprise, yang hanya ditujukan untuk tujuan pengujian dan bukan untuk penggunaan sehari-hari.


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan tulisan ini, seperti mengganti product key dengan product key generik atau mengubah pengaturan Group Policy terkait dengan Windows Update. Namun, cara-cara ini hanya bersifat sementara dan tidak menyelesaikan masalah secara permanen. Jika Anda ingin menggunakan Windows secara legal dan aman, Anda harus membeli lisensi resmi dari Microsoft atau mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki.


Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days dengan Mengganti Versi Windows




Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki. Jika Anda memiliki lisensi untuk Windows 7 Ultimate, Anda bisa mengganti versi Windows Anda dengan Windows 10 Pro, yang merupakan versi yang setara. Berikut adalah langkah-langkahnya:


  • Download file ISO dari Windows 10 Pro dari situs resmi Microsoft.



  • Buat media instalasi Windows 10 Pro dengan menggunakan flashdisk atau DVD.



  • Boot komputer atau laptop Anda dari media instalasi yang telah Anda buat.



  • Lakukan proses instalasi Windows 10 Pro sesuai dengan petunjuk yang muncul di layar.



  • Masukkan product key dari Windows 7 Ultimate yang Anda miliki saat diminta.



  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dan restart komputer atau laptop Anda.



  • Periksa apakah Windows 10 Pro Anda sudah teraktivasi secara otomatis.



Cara ini akan menghilangkan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days secara permanen dan membuat Windows Anda teraktivasi secara legal. Anda juga akan mendapatkan semua fitur dan update terbaru dari Microsoft. Namun, cara ini membutuhkan waktu dan usaha yang cukup lama, serta berisiko kehilangan data dan program yang ada di komputer atau laptop Anda. Oleh karena itu, sebelum melakukan cara ini, pastikan Anda sudah membackup data penting Anda dan mencatat program-program yang perlu Anda instal ulang.


Kesimpulan




Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days adalah sebuah notifikasi yang menunjukkan bahwa versi Windows Anda tidak teraktivasi secara legal dan akan habis masa berlakunya dalam waktu 90 hari. Tulisan ini biasanya muncul jika Anda menggunakan versi evaluasi dari Windows 10 Enterprise, yang hanya ditujukan untuk tujuan pengujian dan bukan untuk penggunaan sehari-hari.


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan tulisan ini, seperti mengganti product key dengan product key generik, mengubah pengaturan Group Policy terkait dengan Windows Update, menggunakan software aktivator, membeli lisensi resmi dari Microsoft, atau mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki. Namun, setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, serta risiko yang harus Anda pertimbangkan. Jika Anda ingin menggunakan Windows secara legal dan aman, cara terbaik adalah dengan membeli lisensi resmi dari Microsoft atau mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki.


Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days dengan Menggunakan Software Cleaner




Cara keenam yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan software cleaner, yaitu sebuah aplikasi yang bisa membersihkan berbagai file sampah dan sisa-sisa instalasi yang ada di komputer atau laptop Anda. Dengan menggunakan software cleaner, Anda bisa menghapus file yang berkaitan dengan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days dan membuat Windows Anda lebih ringan dan cepat. Berikut adalah caranya:


  • Download software cleaner yang terpercaya dari internet, seperti CCleaner, Glary Utilities, atau Wise Care 365.



  • Instal software cleaner yang telah Anda download dan jalankan aplikasinya.



  • Pilih opsi untuk membersihkan registry, file sampah, cache, history, dan lain-lain.



  • Klik tombol Scan atau Analyze dan tunggu hingga proses selesai.



  • Klik tombol Clean atau Repair dan tunggu hingga proses selesai.



  • Restart komputer atau laptop Anda dan periksa apakah tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days sudah hilang.



Cara ini bisa menghilangkan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days secara permanen, tetapi juga memiliki risiko yang rendah. Software cleaner yang Anda download bisa saja tidak kompatibel dengan sistem operasi Anda atau menghapus file yang penting bagi Windows Anda. Oleh karena itu, sebelum menggunakan software cleaner, pastikan Anda sudah membackup data penting Anda dan memilih software cleaner yang terpercaya dan sesuai dengan versi Windows Anda.


Cara Menghilangkan Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days dengan Menggunakan Software Resetter




Cara ketujuh yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan software resetter, yaitu sebuah aplikasi yang bisa mereset masa berlaku lisensi Windows Anda menjadi 90 hari lagi. Dengan menggunakan software resetter, Anda bisa mengulang masa evaluasi Windows Anda tanpa harus mengganti product key atau versi Windows Anda. Berikut adalah caranya:


  • Download software resetter yang sesuai dengan versi Windows Anda dari internet, seperti Windows Trial Resetter atau KMSAuto Lite.



  • Ekstrak file yang telah Anda download dan jalankan aplikasinya.



  • Pilih opsi untuk mereset lisensi Windows Anda dan tunggu hingga proses selesai.



  • Restart komputer atau laptop Anda dan periksa apakah tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days sudah hilang.



Cara ini bisa menghilangkan tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days secara permanen, tetapi juga memiliki risiko yang tinggi. Software resetter yang Anda download bisa saja mengandung virus atau malware yang bisa merusak sistem operasi atau mencuri data pribadi Anda. Selain itu, cara ini juga melanggar hak cipta dan lisensi dari Microsoft, sehingga Anda bisa terkena sanksi hukum jika ketahuan. Oleh karena itu, cara ini tidak disarankan untuk dilakukan.


Kesimpulan




Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days adalah sebuah notifikasi yang menunjukkan bahwa versi Windows Anda tidak teraktivasi secara legal dan akan habis masa berlakunya dalam waktu 90 hari. Tulisan ini biasanya muncul jika Anda menggunakan versi evaluasi dari Windows 10 Enterprise, yang hanya ditujukan untuk tujuan pengujian dan bukan untuk penggunaan sehari-hari.


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan tulisan ini, seperti mengganti product key dengan product key generik, mengubah pengaturan Group Policy terkait dengan Windows Update, menggunakan software aktivator, membeli lisensi resmi dari Microsoft, mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki, menggunakan software cleaner, atau menggunakan software resetter. Namun, setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, serta risiko yang harus Anda pertimbangkan. Jika Anda ingin menggunakan Windows secara legal dan aman, cara terbaik adalah dengan membeli lisensi resmi dari Microsoft atau mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki.


Kesimpulan




Tulisan Windows Lisence Valid For 90 Days adalah sebuah notifikasi yang menunjukkan bahwa versi Windows Anda tidak teraktivasi secara legal dan akan habis masa berlakunya dalam waktu 90 hari. Tulisan ini biasanya muncul jika Anda menggunakan versi evaluasi dari Windows 10 Enterprise, yang hanya ditujukan untuk tujuan pengujian dan bukan untuk penggunaan sehari-hari.


Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan tulisan ini, seperti mengganti product key dengan product key generik, mengubah pengaturan Group Policy terkait dengan Windows Update, menggunakan software aktivator, membeli lisensi resmi dari Microsoft, mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki, menggunakan software cleaner, atau menggunakan software resetter. Namun, setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, serta risiko yang harus Anda pertimbangkan. Jika Anda ingin menggunakan Windows secara legal dan aman, cara terbaik adalah dengan membeli lisensi resmi dari Microsoft atau mengganti versi Windows Anda dengan versi yang sesuai dengan lisensi yang Anda miliki. 4e3182286b


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...

Members

  • Royal Diadem
  • Snake Boon
    Snake Boon
  • thanh tran
    thanh tran
  • nhi linh
    nhi linh
  • khoa nguyen
    khoa nguyen
bottom of page